Photo Discovery

10 Reaksi Paling Konyol Atas Vicky, Mantan Zaskia Gotik!

Posted by on September 25, 2013
Dunia selebritis Indonesia selalu tak lepas dari sensasi. Setelah jargon ‘Demi Tuhan’ milik Arya Wiguna dan joget Caesar, kini Indonesia kedatangan yang satu lagi bernama Vicky Prasetya.
Seperti yang orang tahu, Vicky adalah mantan tunangan Zaskia Gotik (Zaskia Shinta) dengan berbagai masalah yang membelitnya. Namun kini Vicky justru mendadak tenar karena kosakata bahasa yang dia ucapkan, bahkan banyak sekali reaksi yang timbul di internet karena itu. Dilansir malesbanget.com, berikut beberapa di antaranya yang bisa buat kamu tertawa!

1. Kamus #TerVicky
Sepertinya butuh kecerdasan dan pemahaman lebih luas lagi untuk mengerti apa yang diucapkan seorang Vicky. Karena ucapan, “I’m birthday in Karang Asih city dan aku 29 my age yang suka musik semoga tidak ada kudeta konspirasi kemakmuran,” tak semua orang bisa mengerti. Dan jawabannya adalah Vicky harus memiliki kamus besar bahasa sendiri yang mungkin bisa mengajak Tony Blank ikut serta menyusunnya.

2. Tempat Lahir
Tahukah kamu kalau Vicky sempat mencalonkan diri sebagai Lurah? Yah meskipun sang ibu berkata itu menggantikan posisi adiknya, Sutan Bhatoegana sepertinya berpikir kalau pencitraan Vicky kurang bombastis.

3. Pembelaan Vicky
Vicky sepertinya tahu kalau dia adalah seorang selebritis dan banyak orang yang mengetahuinya. Setelah wawancara yang memojokkan dirinya, Vicky merilis sebuah bentuk pembelaan dalam bahasa intelek yang hanya dia dan Tony Blank yang tahu.

4. Capres & Cawapres
Semua orang juga tahu jika Farhat Abbas begitu optimis ingin menjadi Presiden Indonesia. Pertanyaannya, siapakah yang bisa menandingin intelektualitas Farhat yang sangat gemar berbicara di Twitter itu? Sepertinya disandingkan dengan Vicky Prasetyo adalah hal yang tepat. Semoga saja Sumpah Pocong bisa memperbaiki Labil Ekonomi negara agar jelas Statusisasi-nya.

5. Narji Gak Terima
Ketika awal-awal dirinya muncul sebagai tunangan Zaskia Gotik pada awal September silam, beberapa pedangdut korban Vicky mengakui Vicky memiliki pesona mirip Brad Pitt. Eh, tapi sepertinya dia lebih mirip Sandhy Sondoro. Eh, Narji sepertinya tak terima wajahnya disamakan juga lhoh! Nah, siapa yang mirip siapa nih?

6. Debat Kusir
Apakah jadinya jika tiga orang yang terkenal di Twitter dengan sensasi masing-masing saling berebut ingin menjadi Calon Presiden? Mungkin akan menjadi debat panjang yang bahkan presiden SBY sampai kesal.

7. Batman Ikutan Kesal
Apakah kamu sebal dengan istilah intelek yang dipakai oleh Vicky? Tenanglah kamu tak sendiri. Karena Batman saja sampai ngamuk dan menampar Robin yang mengikuti cara bicara Vicky. Yang sabar ya Bat!

nb: Gambar Ini Telah Diedit Demi Kenyamanan Pembaca

8. Johnny Depp Ikut Bingung
Tahukah kamu kalau si tampan Johnny Depp juga tampak sedih ketika ada seorang anak yang menangis lantaran tak bisa menerjemahkan maksud omongan Vicky. Waduh, Vicky kamu harus berbagi ilmu pada banyak orang.

9. Brad Pitt Ngamuk!
Oke baiklah, Brad Pitt sepertinya sudah terlalu sebal mendengar Vicky mirip Sandhy Sondoro, Vicky mirip Narji, sampai akhirnya Vicky dianggap mirip dirinya. Sabar om Brad…

nb: Gambar Ini Telah Diedit Demi Kenyamanan Pembaca

10. Terlalu Serius
Tak semua orang bisa menerima ketenaran Vicky. Bahkan sebelum Vicky juga sudah ada mereka yang mendadak tenar karena sensasi seperti contoh Arya Wiguna dan Caesar. Ya, pendapat orang memang boleh berbeda. Tapi tak usahlah dibuat terlalu serius, karena itu semua bagian dari entertainment Indonesia.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags: , , , , , , ,

 
Powered by Wordpress and Stripes Theme Entries (RSS) | Comments (RSS)
eXTReMe Tracker
ss