Photo Discovery

4 Alasan Kenapa Kamu Sebaiknya Tidak Pacaran Lama-lama

Posted by on October 17, 2012

[imagetag]

Eeyss pasti kaget baca judulnya. Pasti

1. Satuan Hitung Dalam Pacaran Itu Bukan Waktu

Dalam pacaran, waktu gak bisa dijadikansebagai patokan. Penjelasan simpelnya adalah: Kalau kamu udah gak sayang, yagak sayang aja. Selesai. Tamat. Tapi DD, emang mungkin apa orang secepet itukehilangan perasaannya sama pacar? Bagaimana kalo aku salah? Ya bisa aja. Tapisebenernya bisa aja perasaan sayang kamu yang salah. Mungkin waktu mulaipacaran sebenernya kamu cuma kebawa perasaan doang. Banyak yang percaya cintapada pandangan pertama itu ada. Tapi pernah puas. Kamuingin sukses dalam hubungan percintaanmu? Janganlah pernah puas!

Coba ingat kembali perasaan-perasaan yangmuncul ketika kamu baru mendekati pacar kamu. Manis manja, memang. Kabarbaiknya untuk kamu, kamu selalu bisa mengulang perasaan itu dengan cara caripacar lagi. Jangan mau terjebak pada satu pasangan saja. Berpetualanglah dansadari bahwa ternyata memang benar, masih banyak ikan di laut

Jadi, kapan nih kamu akan putus?

: mbdc

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags: , , , , , ,

 
Powered by Wordpress and Stripes Theme Entries (RSS) | Comments (RSS)
eXTReMe Tracker
ss