Photo Discovery

5 Tempat Tidur Dengan Bentuk Paling Unik

Posted by on March 7, 2014
Berbicara tentang model tempat tidur yang unik dan kreatif, kelima tempat tidur ini tentunya bisa mewakili konsep tersebut. Selain memiliki bentuk yang unik dan menarik, tempat tidur ini dirancang untuk membuat momen tidur seseorang terasa lebih nyaman. Nah, berikut adalah lima tempat tidur dengan bentuk paling unik di dunia. Mari kita simak bersama!

1. Magnetic Floating Bed
Dirancang oleh desainer Belanda, Janjaap Ruijssenaars, tempat tidur ini memiliki magnet yang menjaganya tetap mengambang di udara. Tahukah Anda berapa berat tempat tidur ini? Tempat tidur magnetik yang terapung ini memiliki bobot hingga 900 kilogram. Untuk memastikan bahwa tempat tidur tidak bergeser karena tiupan angin atau gerakan-gerakan aneh lainnya, tempat tidur ini diikat dengan empat kabel yang tertambat pada dinding. Karena keunikannya, tempat tidur magnetik ini dijual dengan harga 1,2 juta euro atau sekitar Rp 19 miliar.

2. NapShell
NapShell adalah sebuah tempat tidur bergaya futuristik dirancang untuk menjaga kesehatan punggung dan tulang belakang Anda. Tempat tidur ini dirancang untuk berbagai jenis tubuh dan juga sudah disesuaikan dengan segala ukuran tubuh, termasuk tinggi badan. Tempat tidur yang berbentuk seperti telur ini juga dilengkapi dengan lampu LED, MP3 player dan dinding kedap suara. NapShell tampaknya sengaja diciptakan untuk para pebisnis yang membutuhkan waktu tidur yang singkat, namun menyediakan rasa nyaman dan mampu menyegarkan tubuh secara instan.

3. Tempat tidur berbentuk molekul
Tempat tidur berbentuk molekul adalah salah satu terobosan dalam pemodelan tempat tidur. Terbuat dari 120 bola sofa yang ditutupi dengan kain elastis, tempat tidur yang dinamakan Feel Seating System ini dirancang oleh Animi Causa. Tempat tidur ini tentunya memiliki bentuk yang benar-benar tidak biasa, jika dibandingkan dengan tempat tidur pada umumnya.
Animi mengaku kalau dirinya terinspirasi oleh struktur molekul, bentuk dasar dari semua obyek yang ada di alam semesta. Jika Anda adalah orang yang kreatif, struktur ini bisa diubah menjadi beberapa bentuk.

4. Quantum Sleeper
Quantum Sleeper adalah tempat tidur yang dapat melindungi Anda dari serangan teroris, bencana alam, penculik/penguntit dan juga memiliki perlindungan antipeluru. Tempat tidur ini juga dilengkapi dengan cermin satu arah, sehingga Anda bisa melihat ketika seorang penyusup masuk ke kamar Anda. Karena keunikannya, tempat tidur ini dijual dengan harga USD 160.000 atau sekitar Rp 1,8 miliar.

5. The Private Cloud
Tempat tidur yang dinamakan The Private Cloud ini dirancang oleh Manuel Kloker. Dibuat dengan bingkai goyang yang bisa bergerak maju-mundur, tempat tidur ini hampir menyerupai kursi goyang. The Private Cloud dijual dengan harga rata-rata sekitar USD 6.800 atau sekitar Rp 78 juta, tergantung pada ukuran tempat tidur.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags: , , , , ,

 
Powered by Wordpress and Stripes Theme Entries (RSS) | Comments (RSS)
eXTReMe Tracker
ss