Photo Discovery

Berhubungan Intim Dengan ” Wajib Saat Ramadhan”

Posted by on July 18, 2012

[imagetag]
Anda dan pasangan diwajibkan untuk melakukan hubungan intim di saat Ramadhan. Mengapa hal ini perlu? Manfaat apa yang di dapat? Anda akan terhindar dari berbagai jenis penyakit, benarkah?
 
Menjalin hubungan seksual dengan pasangan sah anda dapat dilakukan selama bulan Ramadhan. Bahkan dalam hal agama hal ini juga diperbolehkan asal mengikui beberapa aturan agar puasa kita tetap sah selama bulan ramadahan. Nah kemudian bagaimana caranya? anda bisa mematuhi dan mengikuti beberapa aturan di bawah ini. 
Satu
Anda dan pasangan dapat melakukan hubungan intim hanya pada malam hari. Anda bisa mempergunakan waktu yang pendek, setelah anda berbuka puasa hingga saat menjelang Imsak atau waktu subuh. Ingat, sebelum melakukannya pastikan perut anda berisi dan pikiran anda merasa tenang.
Dua
Waktu yang sangat sempurna untuk melakukan hubungan intim antara pukul 21.00 sampai pikul 23.00. Mengapa? Karena ibadah salat tarawih anda tidak akan terganggu. Usai bercinta dengan pasangan usahakan membersihkan tubuh serta mensucikan diri dengan mandi wajib, kemudian anda bisa tidur untuk menyiapkan diri bangun pada waktu sahur.
Tiga
Berhubungan intim dengan cara kilat bisa dilakukan jika anda memiliki jam yang padat. Seks dengan cara kilat mampu menghindari penyakit karena keletihan. http://
Empat
Anda di haruskan mampu mengendalikan pikiran supaya puasa anda tetap lancar. Anda juga bisa mengisi waktu kosong pada siang hari dengan pekerjaan dan melakukan hal-hal yang positif. Mengapa? Karena anda tidak akan boleh untuk melakukan hubungan badan dengan pasangan di kala waktu siang selama bulan Ramadhan.
Jika anda sudah melakukan keempat halo di atas, dijamin anda akan terhindar dari segala sumber penyakit, baik itu penyakit fisik, maupun penyakit hati. Contohnya adalah:
1. Terhindar depresi
Hal yang perlu anda ketahui adalah bahwa orgasme yang dilakukan saat melakukan hubungan badan mampu membuat endorphin yang mereproduksi rasa kesejahteraan dan euforia. Tidak hanya itu, orgasme mampu menghilangkan rasa pegal dan sakit pada tubuh seorang wanita yang sedang datang bulan.
2. Terhindar serangan jantung dan flu
Bagi anda wanita yang teratur melakukan hubungan intim akan memiliki estrogen yang berlebihan. Estrogen berfungsi melindungi dari penyakit serangan jantung. Manfaat estrogen yang lain adalah mampu menyembuhkan penderita penyakit flu.
Melakukan hubungan intim dalam seminggu dapat meningkatkan immunoglobulin A yang lebih tinggi sekitar 30 persen, dan berfungsi sebagai sistem kekebalan tubuh.
3. Terhindar kandung kemih
Dalam melakukan hubungan badan, sebenarnya hal ini menguatkan otot panggul yang memiliki fungsi mengontrol saluran air pada saat buang air kecil. Bagi anda kaum laki-laki, bisa mengurangi terserang penyakit kanker prostat. Hal ini telah dibenarkan oleh dokter ahli dalam bisang Eurolog.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

keyword tag :

hubungan intim, cara berhubungan intim

Tags: , , , , ,