Photo Discovery

Demi Menikah dengan Pria Umur 37 tahun, Nenek 71 Tahun Ini Rela Menguras Harta Bendanya Hanya Untuk Operasi Peremajaan

Posted by on June 13, 2017

Nenek berumur 71 tanhun bersiap untuk operasi peremajaan
      Ada yang mengatakan : cinta sejati itu tidak memandang batas usia, contoh seperti pasangan muda dengan tua banyak ditemui dalam kehidupan nyata. Pada kesempatan ini, redaksi mengangkat sebuah kisah nyata suami muda dengan isteri berusia tua.

Dua pasangan yang terlihat pada gambar di atas, yang laki-laki bernama Li Yucheng, dan wanitanya bernama Ma Yuqin, adalah pasangan suami isteri yang istimewa dari sebuah desa kecil di Sichuan, Tiongkok.
Selain istimewa, mereka adalah pasangan “selebriti” di desanya, mereka terkenal karena Ma Yuqin, isterinya itu jauh lebih tua 32 tahun dari usia suaminya.
Meskipun orangtua Li Yucheng tidak setuju dengan pernikahan mereka ketika itu, bahkan segera memperkenalkan 3 wanita sekaligus yang sebanding usianya dengan putrannya.
Tapi Li Yucheng bersikeras ingin menikah dengan Ma Yuqin, bahkan berlutut melamar Ma Yuqin menikah dengannya : “Hatiku yakin sepenuhnya, hanya kamu yang ingin kunikahi!
Karena bersikeras tetap menikah dengan Ma Yuqin, akhirnya Li Yucheng diusir keluarganya, kemudian keduanya pindah dan menetap di luar desa.
Sehari-hari Li Yucheng membawa mobil orang lain mengirim barang sebagai mata pencahariannya, sementara Ma Yuqin berkebun di rumah.
Lembaran demi lembaran yang ditorehkan pasangan unik ini cukup harmonis dan menyenangkan.
Di mata orang-orang, pernikahan mereka tidak akan berlangsung lama, tapi setelah mengarungi lika-liku hidup bersama seatap selama lebih dari 13 tahun, fakta membuktikan mereka adalah pasangan suami isteri yang saling mencintai.
Namun, yang membuat geger para tetangganya, tak disangka Ma Yuqin melakukan operasi plastik agar terlihat lebih muda.
Wajahnya tampak sumringah, dan jelas ia terlihat sangat bahagia.
Ternyata, setelah memahami masalah Ma Yuqin, pihak rumah sakit akhirnya melakukan operasi kecil menghilangkan kerutan diwajahnya!
Dan sekarang, Ma Yuqin tampak terlihat jauh lebih muda dibanding usia sesungguhnya.
“Saya bersedia mengorbankan apapun asalkan bisa selalu bersama dengan orang yang saya cintai,” kata Ma Yuqin mantap.
Tak disangka tante memiliki jiwa muda yang bergelora.

Sumber : Epoch Time

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

 
Powered by Wordpress and Stripes Theme Entries (RSS) | Comments (RSS)
eXTReMe Tracker
ss