Photo Discovery

Mendagri Sidak PNS Di Hari Pertama Kerja

Posted by on August 23, 2012


[imagetag]
(Foto: Gamawan Fauzi, by: Rendika Nugroho)
Reporter: Dewi Safitri

- Mendagri Sidak PNS Di Hari Pertama Kerja | Libur panjang Lebaran telah usai. Hari ini seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) sudah kembali masuk bekerja. Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi melakukan apel gabungan, setelah akan melakukan inspeksi mendadak.

“Mendagri pada hari ini akan pimpin apel gabungan di seluruh Direktorat Jenderal Kemendagri yang kantor pusat pukul 08.00 WIB yang melingkupi bagian otonomi daerah, pemerintahan umum dan Kesbangpol,” ujar Jubir Mendagri, Reydonnyzar di Jakarta, Kamis (23/8).

Rencananya pada pukul 10.00 WIB, Gamawan akan berpindah ke Direktorat Jenderal bagian Penelitian dan Pengembangan Daerah. Kemudian pukul 12.00 WIB ke Ditjen Pembangunan Daerah (Pangda) di Jalan Taman Makam Pahlawan, Jakarta Selatan.

Sementara itu, bagi pegawai yang tidak hadir kecuali izin cuti akan mendapatkan sanksi tegas. Namun, sanksi tersebut seperti apa, Donnyzar belum bisa memastikan.

“Pengecualian bagi yang cuti. Sementara yang tidak masuk tanpa izin akan dikenakan sanksi tegas,” tuturnya.

Sanksi tegas tersebut akan diberikan secara lisan maupun tulisan. Tetapi tidak serta merta diberikan, tetap harus disesuaikan dengan data pegawai. “Nanti kita lihat dulu datanya baru kita ambil keputusan,” tandasnya.

[nws/]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags: , , , ,

 
Powered by Wordpress and Stripes Theme Entries (RSS) | Comments (RSS)
eXTReMe Tracker
ss