Photo Discovery

Permainan Jadul yang dikemas Modern

Posted by on June 26, 2013

[imagetag]HALMA/LUDO

LUDO adalah permainan klasik, dapat dimainkan 2 sampai 4 pemain, pemain akan bermain menggunakan dadu dan bidak, untuk menjadi pemenang,harus memasukan semua bidak ke tempatnya atau markas kita.Permainan ini cukup memakan waktu, maka disarankan untuk menyiapkan cemilan:

GO / Wei Qi / Line

[imagetag]

Wei Qi adalah Game asal tirai bambu, menggunakan biji berwarna hitam-putih dalam bermain,untuk bermain dibutuhkan 2 orang dan cara untuk menang harus membuat 5 biji sewarna berdiri sejajar.Di Indonesia di kenal Otelo sedangkan di negara lain terkenal didunia seperti Jepang dan Korea Selatan. dengan nama “GO”, “Renju” atau “Gobang” atau “Five in a Row.Hati-hati dalam permainan ini,karena biji mudah terlelan(apa lagi dimainkan saat perut lapar).

Permainan Bola / Bubble

[imagetag]

Bubble yang biasa disebut bola sabun atau busa memang sudah tenar dengan berbagai nama, sebut saja Puzzle Bubble yang mendunia.Permainan ini di gemari kaum hawa alias perempuan,sehingga saat tepat untuk mencari jodoh. 

[imagetag]Mencari perbedaan pada 2 gambar sama agaknya mudah di telingga, namun jangan salah karena permainan ini dapat membahayakan mata dan menimbulkan perasaan greget penasaran.Gambar-gambar wanita cantik nan sexy menjadi bumbu tersendiri dalam game ini.

TETRIS

[imagetag]

permainan ini sangat fenomenal,dari zaman gembot yang bisa bersuara “boleh juga lo”, “Bego lo” sangat nostalgia sekali bukan?sekarang ini marak di Facebouk dengan duel tetrisnya.Permainan ini sangat menjunjung tinggi teori gravitasi,karena balok nya turun kebawah terus tuh,klo ke atas namanya terbang.

Bagaimana jadinya bila permainan jadul ini di tambahkan skil-skil tertentu untuk mempersulit lawan? Nampaknya pengertian dari game akan terwujud yaitu simpel dan mencari kesenangan, siap tertawa sendiri atau menertawakan teman mu?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags: , , , ,