Photo Discovery

Syahrini Belajar Tutup Aurat

Posted by on August 28, 2012

[imagetag]

Syahrini Belajar Tutup Aurat | Nama Syahrini telah menjadi salah satu ikon fashion di dunia entertainment. Tidak hanya dalam hal berpakaian, urusan rambut serta segala pernak pernik yang dipakai selalu diperhitungkan oleh Syahrini. Namun, penampilan yang beda ditampilkan oleh Syahrini dewasa ini.

Mantan teman duet Anang Hermansyah ini mengaku telah belajar untuk menutup aurat sebagai seorang perempuan. Hal tersebut diakui adalah amanat dari mendiang ayahandanya sebelum meninggal.

[imagetag] Sudah matang usiaku. Puas dengan baju-baju buntung selama ini. 

Kan udah kepala tiga, pemikiran udah matang, kita kan butuh perubahan ke arah yang lebih baik dan memakai baju lebih tertutup.

Syahrini

“Selalu pakai lengan panjang makanya. Amanat dari ayah untuk menutup aurat,” ucap Syahrini di ITC Cipulir Mas, Tangerang, Jumat (24/8).

Usia yang semakin dewasa pun menjadi dasar bagi Syahrini untuk lebih konsentrasi dalam menutup auratnya. Apalagi diakui olehnya, jika selama ini dirinya telah puas dengan baju yang lumayan terbuka.

“Sudah matang usiaku. Puas dengan baju-baju buntung selama ini. Kan udah kepala tiga, pemikiran udah matang, kita kan butuh perubahan ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Hanya saja untuk berjilbab secara total, Syahrini masih berpikir dua kali. “Doain aja. Pengen juga berhijab. Tapi sekarang yang sebisa kita aja. Menurut pekerjaanku seperti ini ya sebisanya dulu dalam menutup aurat. Tapi hati dulu sih dijilbabi,” tukasnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags: , , ,