Site icon Kumpulan Berita Terbaru di Dalam Negeri dan Luar Negeri

Harga Tiket Kereta KCIC Murah Diskon Seharga 220.000 Rupiah

Harga Tiket Kereta KCIC Murah Diskon Seharga 220.000 Rupiah

liputan-berita.com – PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menyampaikan harga tiket Kereta Cepat Whoosh menjadi Rp200 ribu menjadi Desember 2023 dari di awalnya seharga Rp150 ribu yang berlaku sampai akhir November 2023.

Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi menyebutkan penerapan tarif promo dan menambahkan perjalanan terhadap bulan Desember 2023 di kerjakan untuk memberikan peluang lebih banyak penduduk yang menghendaki manfaatkan Kereta Cepat Whoosh.

“Penerapan tarif promo terhadap bulan Desember juga menjadi tidak benar satu komitmen KCIC yang akan selamanya menghadirkan berbagai program menarik untuk perjalanan Kereta Cepat Whoosh,” kata Dwiyana di Jakarta, Jumat. Tiket kereta cepat untuk perjalanan Desember udah dapat di pesan oleh penduduk menjadi Jumat, 24 November 2023.

Diskon Tiket Kereta KCIC

Pada hari Senin sampai Kamis, untuk kelas premium ekonomi tiket akan dijual seharga Rp200.000 Adapun untuk akhir pekan Jumat sampai Minggu tiket premium ekonomi di jual seharga Rp250.000.

Saat ini KCIC udah bekerjasama bersama dengan sejumlah lokasi wisata tenar di area Bandung seperti wisata Dusun Bambu, Farmhouse, Floating Market Lembang, The Great Asia Africa, wisata Tepi Danau dan wisata Tepi Kota Healing.

Di lokasi wisata ini pun di sajikan bervariasi promo gratis masuk ke destinasi wisata di Bandung bersama dengan manfaatkan tiket Kereta Cepat Whoosh. Khusus Wisata Dusun Bambu penumpang dapat manfaatkan shuttle gratis dari Stasiun Padalarang.

Untuk kemudahan penduduk mengakses Stasiun Kereta Cepat, KCIC juga udah bekerjasama bersama dengan berbagai operator untuk menghadirkan integrasi antarmoda. Di Stasiun Halim terkandung LRT Jabodebek, Damri tujuan bandara Soekarno Hatta, Transjakarta dan fasilitas tertentu taksi konvensional.

Baca Juga : Mantap! Honda Luncurkan Motor Irit BBM 64 Km Perliter

Adapun untuk Stasiun Padalarang terkandung kereta Feeder untuk penumpang menuju Stasiun Cimahi dan Stasiun Bandung dan lainnya terkandung juga kereta Commuter line Bandung Raya dan Commuterline Garut yang dapat di buka langsung oleh penumpang kereta Whoosh di Stasiun Padalarang.

Sementara untuk Stasiun Tegalluar akses penumpang tambah di mudahkan melalui pembukaan exit tol KM 149 dan jembatan Cibiru baru untuk menuju Stasiun Tegalluar. Selain itu terkandung juga fasilitas Damri tujuan Stasiun Bandung yang melalui masjid Al Jabbar, Stasiun Gedebage, Metro Indah Mall, Trans Studio Mall, Jalan Asia Afrika, alun-alun Bandung dan Pasar Baru dan juga shuttle bus menuju area Summarecon.

Jalur pemesanan tiket Whoosh sementara ini juga tambah beragam, tak hanya dapat di kerjakan melalui aplikasi Whoosh, loket, dan Ticket Vending Machine. Terdapat juga sejumlah mitra resmi KCIC untuk pemesanan tiket Whoosh melalui aplikasi seperti Access by KAI, Livin by Mandiri, dan BRImo.

Exit mobile version