Viral! Penumpang Asal India Buang Air Besar di Lorong Pewasat

Penumpang Asal India Buang Air Besar di Lorong Pewasat

liputan-berita.com – Seorang penumpang pesawat asal India, membuat kepanikan disaat ia coba membuka pintu darurat pesawat yang dia kira adalah pintu toilet pesawat. Pria itu sedang melaksanakan perjalanan bersama penerbangan GoAir dari Mew Delhi ke Patna, terhadap Sabtu lalu, 22 September 2018, disaat ia mengupayakan membuka pintu belakang pesawat. “Seorang penumpang membuat alarm berbunyi dan dia dicegat oleh para awak,”

Penumpang Buang Air Besar di Lorong Pesawat

“Maaf, semuanya,” katanya sebelum saat dia turunkan celananya dan jongkok di lorong.

Tindakannya dia pun menuai protes penumpang lain. Banyak orang berteriak kepadanya untuk menghentikan aksinya ini. Namun wanita ini membalasnya bersama mengumpat dan menyebutkan bahwa dia terlampau kebelet kencing. Padahal tersedia anak laki-laki di sana yang melihat bersama paham tampilannya ini.

Begitu banyak protes dan ekspresi jijik yang diarahkan penumpang lain, wanita ini pun mengurungkan niatnya dan menambah lagi celananya. Dia pun memohon-mohon kepada pramugari untuk mengizinkan dia masuk ke toilet. Kemudian wanita berikut terus cek-cok bersama beberapa orang penumpang yang berada di bagian belakang pesawat. Entah ini adalah rombongannya, entah penumpang yang kesal saja.

“Matthew Hartman dan aku mengalami pengalaman paling tidak baik waktu terbang pulang dari Florida sore ini,” tulis Voshell Hartman di Facebook perihal perbuatan wanita tersebut.

“Seorang penumpang kesal dikarenakan dia diharuskan duduk di kursi yang udah ditentukan dan memutuskan untuk turunkan celananya di pesawat tepat di depan dua anak. Saya terlampau mendapat kursi barisan depan untuk melihat tontonan itu. Dia mengancam akan membunuh penumpang lain. Dia mengancam aku setelah aku menyuruhnya duduk. Saya menghendaki dia ditangkap dan dilarang terbang lagi,” terangnya.

“Mulanya dia membuat kepanikan, tapi ia sanggup dikendalikan dan pada akhirnya diserahkan kepada kami,” kata seorang pejabat bandara. Pihak GoAir menyatakan, penumpang yang tak disebutkan namanya itu udah diserahkan kepada pihak berwenang untuk penyelidikan lebih lanjut, setelah pesawat tiba bersama selamat di tempat tujuan. Juru bicara maskapai memberi tambahan bahwa penumpang itu tidak akan sukses membuka pintu, dikarenakan adanya tekanan udara di kabin.