Mobil Ferarri Ini Menabrak 5 Kendaraan Usai Keluar Dari Club

Ferarri Ini Menabrak 5 Kendaraan

liputan-berita.com – Kecelakaan mobil Ferrari menabrak lima kendaraan di Senayan, Jakarta Selatan, menggegerkan. Dua korban di antaranya mengalami luka gampang akibat kecelakaan tersebut.
Insiden kecelakaan berikut berlangsung terhadap Minggu 8-10 lebih kurang pukul 03.30 WIB. Pengemudi berikut diduga mabuk. Pengemudi mobil sport merah berinisial RAS (29) itu sempat menjadi amukan massa. Kini, pengemudi Ferrari berikut ditetapkan sebagai tersangka.

Ferrari Tiba-tiba Menabrak

Salah satu saksi korban, Danang (27) mengungkapkan detik-detik kecelakaan tersebut. Mulanya, pengendara motor Honda Beat ini baru nampak dari kawasan Semanggi dan hendak belok ke arah Senayan.

“Jadi saya melaju dari Semanggi, saya sudah menuju hingga di depan belokan yang mau ke arah SCBD, dia nampak dari SCBD gara-gara dia habis dari club,” kata Danang di Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin 9-10.

Ferrari Keluar dari Klub

Menurut Danang, pengemudi Ferrari berikut baru nampak dari sebuah klub. Ferrari berikut tiba-tiba menyeruduk dan menabrak dirinya yang ada di sebelah kanan. “Setelah nampak dari klub, tidak cukup lebih dia ngerem nggak dapet, pada akhirnya dia nabrak ke kanan, ke tengah, baru ke pinggir,” katanya.

“Jadi saya di sebelah kanan, taksinya di tengah, kebetulan di sebelah kiri ada pemotor,” tambahnya. Danang menyebut RAS adalah pengusaha. “Kalau dibilang pejabat, nggak sih, dia pengusaha,” ungkapnya.

Walau demikian, Ridwan tidak mengerti mengapa mobil Ferrari itu hilang kendali. Sebab, pengemudi Ferrari sempat tidak nyambung disaat diajak berkomunikasi. Ridwan menduga RAS didalam dampak minuman keras. “Mulutnya Bau alkohol. Dia juga ngaku habis minum-minuman keras,” imbuh dia.

“Jadi rombongan saya dan sebagian pengendara lain itu berhenti gara-gara lampu merah, tapi tiba-tiba mobil Ferrari yang melaju lumayan kencang menabrak dari belakang,” ujar dia. Ridwan mengatakan, pengemudi Ferrari mulanya menabrak pengendara ojek online (ojol). Setelah menabrak ojol, mobil itu berturut-turut menabrak taksi, mobil pribadi, lalu rombongan motor yang merupakan teman-teman Ridwan. “Posisi rombongan saya berada di depan mobil taksi dan Honda Brio, tapi yang mengerti mobil Ferrari itu nabrak pengemudi ojol dulu,” tutur dia.

Baca Juga : Motor Aprilia SR GT Resmi Meluncur di Mandalika MotoGp