Dua Perampok Minimarket Modus Siram Bensin dan Todong Pistol Ditangkap Polisi, Kakinya Ditembak 
Wartakotalive.com
Penangkapan tersangka rampok minimarket. Polisi menangkap dua perampok minimarket, BN (46) dan AH (38), yang sudah puluhan kali beraksi di sejumlah wilayah. Dalam aksinya, kedua perampok minimarket itu selalu menggunakan modus menyiram bensin dan menodongkan senjata api ke pegawai minimarket. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi menangkap dua perampok minimarket, BN (46) dan AH (38), yang sudah puluhan kali beraksi di sejumlah wilayah.

Dalam aksinya, kedua perampok minimarket itu selalu menggunakan modus menyiram bensin dan menodongkan senjata api ke pegawai minimarket.

Kedua perampok ini ditangkap di kontrakan mereka, wilayah Kendal, Jawa Tengah.

Dalam penangkapan itu, polisi menembak kaki kedua pelaku perampok lantaran melakukan perlawanan. 

Pelaku sempat dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk mendapatkan penanganan medis hingga akhirnya digelandang ke Mapolres Metro Jakarta Timur untuk pemeriksaan.

Menurut catatan polisi, BN dan AH sudah puluhan kali melakukan perampokan minimarket, di antaranya di wilayah Jakarta, Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Di wilayah Jakarta Timur saja, mereka setidaknya sudah enam kali beraksi yakni di Ciracas, Jatinegara, dan terakhir perampokan minimarket di Cipayung.

Barang bukti yang diamankan jajaran Unit Jatanras Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur di antaranya dua buah botol berisikan bensin pertalite yang digunakan untuk menyiram pegawai minimarket.

Kemudian satu pucuk Airgun yang digunakan untuk menodong pegawai minimarket berikut satu kotak peluru Gotri, topi, jaket dikenakan pelaku saat beraksi merampok minimarket.

Kini, BN dan AH dalam proses pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres Metro Jakarta Timur.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Polisi Tembak Dua Perampok Minimarket yang Kerap Siram Bensin dan Todongkan Pistol ke Pegawai

Atas