Di Depan Megawati dan Puan Maharani, Ganjar Pranowo Bacakan Hasil Rekomendasi Rakernas II PDIP
YouTube PDIP
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat membacakan rekomendasi hasil Rakernas PDIP di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fersianus Waku

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membacakan rekomendasi hasil Rakernas II PDIP di Sekolah Partai Lenteng Agung, Jakarta, Kamis (23/6/2022).

Ganjar membacakan rekomendasi itu setelah dimintai Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

"Untuk rekomendasi selanjutnya berkaitan dengan ideologi Pancasila sistem politik dan pemilu kami minta bapak Ganjar Pranowo untuk ke depan membacakan rekomendasi," kata Hasto.

Pembacaan rekomendasi hasil Rakernas itu pun disaksikan langsung Ketua Umum PDIP Megawati dan Ketua DPR RI Puan Maharani.

Diberitakan sebelumnya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memastikan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tak membahas terkait calon presiden (Capres) pada pidato penutupan Rakernas II PDIP.

"Rasanya tidak (bahas capres) ya," kata Ganjar di sela-sela Rakernas II PDIP di Sekolah Partai Lenteng Agung, Jakarta, Kamis (23/6/2022).

Ganjar juga mengaku, tak terkejut soal Megawati kerap bikin kejutan dalam pidatonya.

"Kalau kita tidak pernah terkejut, sudah mengerti kan culture-nya," ujar Ganjar.

Sementara, Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, para peserta Rakernas sudah menyelesaikan hasil rekomendasi, sehingga penutupan akan diawali dengan penyampaian hasil setiap komisi.

Atas