Kabar Duka, Artis Senior Rima Melati Meninggal Dunia
TRIBUNNEWS.COM/ AGUNG BUDI SANTOSO
Aktris senior Rima Melati. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUMNEWS.COM, JAKARTA - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Artis senior Rima Melati meninggal dunia.

Istri mendiang Frans Tumbuan itu mengembuskan napas terakhir di RSPAD Jakarta Pusat, hari ini, Kamis (23/6/2022).

Kabar duka ini diumumkan langsung oleh Marisa Tumbuan, menantu Rima Melati melalui pesan singkatnya.

WEBSITE TOKOH FILM - Rima Melati menghadiri acara peluncuran situs web kepustakaan tokoh perfilman Sophan Sophiaan di Gedung Perpustakaan Nasional, Salemba, Jakarta Pusat, Senin (15/2). Dengan kehadiran situs web ini akan menambah koleksi perpustakaan tentang dunia pergfilman dalam bentuk digital. WARTA KOTA/nur ichsan
WEBSITE TOKOH FILM - Rima Melati menghadiri acara peluncuran situs web kepustakaan tokoh perfilman Sophan Sophiaan di Gedung Perpustakaan Nasional, Salemba, Jakarta Pusat, Senin (15/2). Dengan kehadiran situs web ini akan menambah koleksi perpustakaan tentang dunia pergfilman dalam bentuk digital. WARTA KOTA/nur ichsan (nur ichsan/warta kota)

"Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, Ibu RIMA MELATI, ibunda/mertua terkasih dari Aditya Bimasakti dan Marisa Tumbuan, pada hari ini Kamis 23 Juni 2022 pada pukul 15.14 WIB di RSPAD Jakarta Pusat," tulis pesan yang diterima awak media.

Pemilik nama asli Marjolien Tambajong ini meninggal dunia di usia 84 tahun.

Lebih lanjut, pihak keluarga meminta doa kepada orang-orang yang mengenal Rima Melati.

"Mohon doanya dan mohon dimaafkan semua kesalahan kesalahan beliau. Tuhan memberkati kita semua. Aamiin," pungkasnya.

Atas