Jadwal Perempatfinal Piala Presiden 2022, Persib Main Sore, Pemain Lokal Maung Belum Cetak Gol
Website Persib Bandung
Penyerang Persib Bandung, David da Silva mencetak gol diantara hadangan dua pemain Bhayangkara FC pada matchday ketiga Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (21/6/2022) malam WIB. Persib dipastikan lolos ke babak perempatfinal Piala Presiden 2022 dam butuh kontribusi gol pemain lokal mereka. 

Jadwal Perempatfinal Piala Presiden 2022, Persib Main Sore, Pemain Lokal Maung Belum Cetak Gol

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung dihadapkan pada situasi pemain lokal mereka yang belum bisa mencetak gol menjelang babak perempatfinal Piala Presiden 2022.

Persib yang dipastikan melaju ke babak delapan besar Piala Presiden 2022, butuh lebih banyak kontribusi  dari pemain lokalnya dalam mencetak gol.

Pada fase Grup C Piala Presiden 2022, gol-gol Persib lahir dari para pemain asing dan pemain naturalisasi.

Tiga pemain Persib Bandung yang memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023, Marc Klok, Rahmat Irianto, dan Ricky Kambuaya. Pada babak perempatfinal Piala Presiden 2022, Persib sudah bisa diperkuat ketiganya. Makin solidnya skuad Persib pada babak perempatfinal membuat mereka yakin melibas calon lawan. Saat ini, PSIS Semarang dan PSS Sleman berpeluang menjadi calon lawan Persib di babak perempatfinal Piala Presiden 2022.
Tiga pemain Persib Bandung yang memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023, Marc Klok, Rahmat Irianto, dan Ricky Kambuaya. Pada babak perempatfinal Piala Presiden 2022, Persib sudah bisa diperkuat ketiganya. Makin solidnya skuad Persib pada babak perempatfinal membuat mereka yakin melibas calon lawan. Saat ini, PSIS Semarang dan PSS Sleman berpeluang menjadi calon lawan Persib di babak perempatfinal Piala Presiden 2022. (persib.co.id)

Diketahui, Persib Bandung menyelesaikan pertandingan di fase grup Piala Presiden 2022 sebagai juara grup C.

Tim asuhan Robert Alberts ini meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Dari tiga laga tersebut, Persib Bandung mencetak lima gol dan kebobolan dua kali.

Lima gol tersebut dicetak Maung Bandung di laga melawan Bali United, Persebaya Surabaya, dan Bhayangkara FC.

Pertandingan melawan Bali United merupakan laga pertama Persib Bandung di fase grup yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), tanggal 12 Juni 2022.

Di laga itu, Nick Kuipers dan kawan-kawan menghasilkan satu gol yang dicetak David Da Silva di menit 79.

Atas