Setara Dengan Rekor Bican! Ronaldo Membuat Sejarah Rekor Sempurna

Berita Bola

liputan-berita.com – Berdasarkan jurnal medis BMJ Best Practice, Michelle memiliki kondisi yang di sebut polidipsia psikogenik yang. Kondisi itu di tandai dengan asupan air berlebihan dan sering terlihat pada pasien dengan gangguan kejiwaan dan/atau gangguan perkembangan saraf.

Suaminya mengklaim bahwa pekerja di fasilitas tersebut tidak mendiagnosis Michelle dengan polidipsia psikogenik pada saat itu. Bahkan, Michelle memiliki akses tanpa pengawasan untuk mengkonsumsi air di kamarnya. Gelar pencetak gol terbanyak memang banyak di perebutkan dan FIFA tidak menyimpan catatan resmi tetapi beberapa media melaporkan bahwa jumlah gol Ronaldo telah membawanya melewati catatan gol mantan pemain asal Austria-Ceko Josef Bican.

Bican bersama striker Brasil Pele dan Romario mencetak lebih dari 1.000 gol selama karier mereka, tetapi statistik tersebut termasuk gol dalam pertandingan amatir, tidak resmi dan persahabatan.

Cristiano Ronaldo

Penghitungan karier Ronaldo merupakan gol untuk empat klub papan atas serta timnas Portugal dan saingan aktif terdekatnya adalah pemain timnas Argentina Lionel Messi yang bulan lalu mencetak rekor gol ke-644 untuk klub Barcelona. Ronaldo, 35 tahun, merupakan pencetak gol terbanyak untuk timnas Portugal dengan 102 gol, sebelumnya ia bermain untuk Sporting Lisbon (lima gol), Manchester United (118) dan Real Madrid (450). Dia telah mencetak 85 gol untuk Juventus.

Ronaldo dan Bican mengungguli koleksi gol Pele, Romario, dan rival abadinya Lionel Messi. Pele tercatat mencetak 757 gol, Romario menjaringkan 749 gol, sedangkan Messi baru mengoleksi 719 gol. Tambahan satu gol ke gawang Sassuolo membuat Ronaldo telah membobol gawang lawan sebanyak 84 kali selama berseragam Juventus. Selain itu, Ronaldo mencetak 118 gol di Manchester United, 450 gol di Real Madrid, 102 gol bersama timnas Portugal, dan lima gol saat memulai kariernya bersama Sporting Lisbon.

Dengan torehan 759 gol sepanjang karier, Ronaldo kini hanya butuh satu gol untuk menahbiskan diri sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa. CR7 bisa mewujudkannya jika di mainkan oleh pelatih Andrea Pirlo saat melawan Genoa di Coppa Italia, 13 Januari mendatang, Dengan tambahan satu gol pada pekan ke-17, Ronaldo juga semakin kokoh di posisi puncak top skor Liga Italia. Bomber berusia 35 itu saat ini mengoleksi 15 gol dengan empat di antaranya tercipta dari titik penalti. Ronaldo unggul tiga gol atas penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku. Lukaku baru mengemas 12 gol di ikuti kapten Lazio, Ciro Immobile yang mengemas 12 gol.

Baca Juga : Viral! Wanita ODGJ Ini Nekat Mengendalikan 20 Gerbong Kereta dan Terguling Di Pasuruan