Wow! Arai Luncurkan Helm Limited Edition Isle of Man TT

Wow! Arai Luncurkan Helm Limited Edition Isle of Man TT

liputan-berita.com – Produsen helm asal Jepang, Arai Helmet Limited resmi meluncurkan RX-7V EVO IOMTT 2022 edisi terbatas, yang dirancang oleh insinyur berasal dari Drudi Performance. “Hal ini terlalu bermakna bagi kami di Arai Helmet. Dan kami jelas betapa spesialnya bagi para pembalap dan penggemar, yang mengakibatkan pengungkapan RX-7V EVO Edisi Terbatas IoM TT 2022 menjadi sorotan,” kata┬áManaging Director Arai Helmet (Eropa) B.V., Ingmar Stroeven dikutip berasal dari laman resmi pada Rabu.

“Drudi Performance tidak dulu mengecewakan dan untuk th. 2022 sudah menggabungkan klasik bersama kontemporer, hingga dampak visual yang memukau,” malah dia. Rencananya Arai akan meluncurkan helm ini pada 2020 bersama Isle of Man TT. Pandemi yang tidak berkesudahan, akhirnya helm ini baru diluncurkan pada kalender 2022 untuk menyambut balapan Moto GP yang akan diawali pada Maret nanti.

Helm ini hadir bersama grafis warna hitam, merah, dan putih secara artistik untuk memberi penghormatan kepada acara tersebut, seperti yang Anda harapkan. Helm ini termasuk hadir bersama simbol Manx Triskelion (tiga kaki Manusia). Selain itu tersedia pula kalimat “Ellan Vannin” (“Isle of Man” di dalam bhs Manx Gaelic) bersama tulisan hati-hati di satu sisi, dan “Isle of Man” di dalam bhs Inggris di sisi lain. Sebagai simbol berasal dari balapan yang banyak dinanti oleh dunia, yaitu aksen bendera kotak-kotak dan huruf “TT” terpampang bersama bangga di kubahnya.

Pentingnya Acara Isle of Man TT

Akihito Arai, selaku Managing Director Arai Eropa mengatakan bahwa bersama perilisan helm ini menjadi sebuah sinyal betapa pentingnya acara Isle of Man TT ini bagi banyak orang. “Wow, ini tetap menjadi peristiwa teristimewa bagi kami semua di Arai Helmet dan EVO IoM TT 2024 RX-7V Limited Edition terlalu luar biasa. Drudi Performance sudah unggul dan menciptakan suatu hal yang begitu segar, tapi bersama semua elemen desain yang dikehendaki oleh para penggemar dan kolektor. Kami tidak jelas dikala kami mengawali 15 th. yang lalu, betapa pentingnya helm TT teristimewa setiap th. bagi banyak orang. Yang mampu saya katakan saat ini adalah – lanjutkan TT th. depan!” jelas Akihito.

Arai dan IOM TT pun diketahui sudah menjalin kerja serupa sejak lama. Sebagai Official Isle Of Man TT Helmet Partner yang diberikan IOM TT, maka cuma Arai sebagai produsen helm yang meraih izin untuk menampilkan logo kenamaan bersifat kaki tiga (Triskelion) yang menjadi ciri khas Pulau Man sekaligus IOM TT. Arai IOM TT 2016 dirancang oleh desainer papan atas asal Italia, Aldo Drudi. Helm yang dibanderol seharga Rp 10,5 juta ini didominasi oleh warna hitam, putih, dan juga merah bersama tulisan “TT” besar di bagian sampingnya. Selain itu, helm IOM TT 2016 masih menjaga penggunaan kata “Ellan Vannin” berasal dari Bahasa Manx yang sudah digunakan oleh Aldo di dalam setiap desain helm IOM TT versi sebelumnya.

Baca Juga : Hujan Mengguyur Kabupaten Tangerang Hingga Perumaham Terendam Banjir